Artikel

Pemenang Fun #HolidayAtHome with StarZelly!

03 Agustus 2020
Pemenang Fun #HolidayAtHome with StarZelly!

Halo Wong Coco Family! Sudah tahu dong MyJelly belum lama ini mengadakan “Fun #HolidayAtHome with StarZelly!” Dalam lomba menggambar dan mewarnai bersama MyJelly ini, selain Si Kecil bisa mengisi waktu selama libur sekolah, ia juga berpeluang memperoleh hadiah jika mereka terpilih sebagai pemenang dari MyJelly.

Lomba menggambar dan mewarnai bersama MyJelly, “Fun #HolidayAtHome with StarZelly” ini diadakan dari tanggal 1 sampai 14 Juni 2020. Lalu, apa saja hadiahnya?

Kategori KIDS

  • Juara 1: Rp 500.000 + e-certificate
  • Juara 2: Rp 300.000 + e-certificate
  • Juara 3: Rp 150.000 + e-certificate
  • Juara favorit (3 pemenang): Hampers Wong Coco

Kategori JUNIOR

  • Juara 1:Rp 750.000 + e-certificate
  • Juara 2: Rp 500.000 + e-certificate
  • Juara 3: Rp 250.000 + e-certificate
  • Juara favorit (3 pemenang) : Hampers Wong Coco

Berikut ini para pemenangnya:

Selamat kepada para pemenang Fun #HolidayAtHome with StarZelly dan sampai jumpa di event seru lain persembahan MyJelly selanjutnya ya!

“Lihat Artikel Lainnya”

Mengenal Anosmia, Salah Satu Gejala Covid-19 yang Harus Diwaspadai

Mengenal Anosmia, Salah Satu Gejala Covid-19 yang Harus Diwaspadai

Selain gejala umum Covid-19, seperti batuk persisten, demam tinggi dan kesulitan bernapas, para ahli kesehatan juga memasukkan kehilangan indera penciuman sebagai gejala virus Covid-19. Hilangnya indera penciuman (anosmia) adalah kondisi umum yang mengiritasi lapisan hidung, seperti alergi atau pilek yang bisa menyebabkan seseorang kehilangan bau sementara.   Anosmia biasa terjadi ketika hidung tersumbat karena pilek. Begitu pilek sembuh, indera penciuman pun biasanya akan berfungsi kembali. Namun ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terjadi, anosmia harus diwaspadai karena bisa menjadi pertanda kondisi medis yang lebih serius, seperti telah terinfeksi virus Covid-19.   Hal ini telah dinyatakan dalam jurnal American Academy of Otolaryngology-Head and Neck Surgery. Dilansir dari CNN, jurnal tersebut mengungkapkan bahwa gejala anosmia juga bisa dipakai untuk mengidentifikasi kemungkinan adanya infeksi virus Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi di banyak negara.   Laporan studi tersebut mengungkapkan bahwa anosmia sudah tampak secara umum pada mereka yang dites positif terinfeksi Covid-19 tanpa gejala lain. Tidak sedikit pasien Covid-19 di seluruh dunia yang diketahui positif terinfeksi virus corona tanpa gejala demam tinggi atau batuk namun mereka mengalami anosmia.   Setelah menyimak penjelasan di atas, mulai saat ini ada baiknya jika kita tidak menyepelekan anosmia. Jika Wong Coco Family atau ada orang terdekat yang mengalami gejala anosmia, segeralah memeriksakan diri ke fasilitas medis terdekat sehingga dokter bisa melakukan tindakan medis yang tepat untuk bisa mengatasi gejala anosmia tersebut.  

 03 September 2020